Informasi

13 Cara Mendapatkan Saldo Google Play gratis 2020

Apakah Anda pengguna Android? Jika demikian, Anda harus memanfaatkan kredit Google Play gratis untuk mendapatkan aplikasi. Google Play store memiliki banyak aplikasi untuk dipilih dan sementara banyak yang gratis, Anda mungkin perlu membayar untuk fitur premium atau fungsi lainnya.

Ini bisa menjadi ketidaknyamanan jika Anda benar-benar ingin menggunakan aplikasi tertentu tetapi tidak ingin menghabiskan uang.

APA ITU KREDIT GOOGLE PLAY?

Kredit Google Play semudah kedengarannya. Itu adalah kredit yang dapat Anda gunakan untuk membeli yang berikut di Google App Store:

  • Aplikasi
  • Buku
  • Pertandingan
  • Film
  • Musik

Pikirkan Google App Store sebagai versi Google iTunes

Kredit Google Play bekerja seperti uang tunai atau kartu hadiah dan tidak kedaluwarsa, menawarkan solusi untuk menghabiskan uang. Anda dapat membeli kredit, tetapi itu jelas membutuhkan biaya. Anda dapat memperoleh kredit Google Play gratis untuk membantu Anda menghindari keharusan membayar aplikasi yang Anda inginkan.

CARA MENGHASILKAN KREDIT GOOGLE PLAY GRATIS

Meskipun Google Play store memiliki pustaka aplikasi, permainan, buku, film, musik, dan banyak lagi, item-item itu jarang gratis.

Inilah cara mendapatkan kredit Google Play gratis dan menyimpan lebih banyak uang di saku Anda.

1. SWAGBUCKS

Swagbucks adalah situs penghargaan yang membayar Anda untuk melakukan berbagai tugas. Anda dapat menghasilkan uang di Swagbucks dengan beberapa cara berikut:

  • Menggunakan mesin pencari mereka
  • Menyelesaikan survei
  • Menggunakan portal belanja mereka
  • Menonton video yang disponsori

Platform ini juga merupakan pilihan bagus untuk mendapatkan bayaran untuk bermain game . Setelah menyelesaikan tugas, Anda mendapat poin. Semakin banyak penawaran dan tugas yang Anda coba, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin dengan cepat dan, sebagai bonus tambahan, Anda mendapatkan $ 5 hanya untuk membuka akun baru.

Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah ke pengecer populer atau kartu hadiah Google Play gratis.Dibutuhkan sekitar 1.000 poin Swagbucks untuk menebus kartu hadiah $ 10, 2.500 untuk menukar kartu hadiah $ 25, dan 5.000 untuk menukar kartu hadiah $ 50.Namun, terkadang kartu hadiah mulai dijual jadi pastikan Anda memperhatikannya.

2. SURVEI JUNKIE

Survey Junkie adalah salah satu situs survei favorit kami. Banyak situs survei membuat Anda melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan uang. Itu tidak terjadi dengan Survey Junkie. Platform ini mudah digunakan dan telah ada sejak 2005 – dengan lebih dari tiga juta anggota.

Setelah Anda mengisi profil cepat, Anda dapat mulai mendapatkan uang. Anda dapat menebus poin pada tanda 1.000, yang sama dengan $ 10. Anda dapat menggunakan Survey Junkie di ponsel atau desktop Anda dan merupakan salah satu aplikasi menghasilkan uang terbaik yang dapat Anda gunakan.

Mereka bahkan menawarkan grup fokus untuk mendapatkan poin tambahan.

Survey Junkie memungkinkan Anda menebus uang tunai melalui PayPal, atau Anda dapat menebus kartu hadiah elektronik – termasuk kartu hadiah Google Play. Lihatlah ulasan Survey Junkie kami untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana platform bekerja.

3. IBOTTA

Ibotta memungkinkan Anda mendapatkan uang kembali dari belanja bahan makanan melalui aplikasi seluler mereka. Setelah Anda mengunduh aplikasi ke ponsel Anda, Anda mencari barang-barang unggulan ketika di toko. Setelah selesai berbelanja, Anda mengambil gambar tanda terima dengan telepon Anda.

Aplikasi Ibotta menambahkan total uang tunai yang diterima ke akun Anda dalam waktu 48 jam setelah unggahan penerimaan.Aplikasi ini tidak hanya bekerja di toko kelontong; ini bekerja di lebih dari 350 pengecer – baik online maupun di dalam toko.Anda dapat menerima cash back dari belanja Anda di lebih dari 350 pengecer, termasuk:

  • Amazon
  • Costco
  • Klub Sam
  • Target
  • Walmart

Anda dapat menebus hadiah setelah Anda mencapai saldo $ 20. Ibotta memberi Anda $ 10 setelah menukarkan penawaran pertama Anda, jadi tidak butuh waktu lama untuk menebus penghasilan. Anda dapat menebus penghasilan dengan uang tunai melalui PayPal atau Venmo, serta kartu hadiah, dan kredit Google Play.

4. GRABPOINTS

GrabPoints adalah salah satu situs seperti Swagbucks yang merupakan situs get-paid-to (GPT) yang membayar Anda untuk melakukan berbagai tugas kecil secara online. Anda bisa mendapatkan hadiah di GrabPoints dengan salah satu cara berikut:

  • Melakukan survei
  • Menonton video yang disponsori
  • Mengunduh aplikasi dan game
  • Mendaftar secara gratis dan berbayar secara online
  • Merujuk teman ke platform

GrabPoints bebas untuk bergabung, dan Anda dapat bergabung semuda 13 tahun.Anda mendapatkan poin untuk setiap tugas yang Anda selesaikan, dengan setiap 1.000 poin sama dengan $ 1. Anda dapat menebus hadiah setelah Anda mencapai 3.000 poin, yang merupakan salah satu level penukaran terendah di dalam ruang. Ketika Anda mendaftar melalui Aturan Frugal Anda menerima 500 poin bonus.

Platform GrabPoints tidak berfungsi pada perangkat iOS, tetapi Anda dapat mengaksesnya melalui perangkat Android atau situs web mereka. Mereka merekomendasikan menggunakan situs web, jika mungkin, karena pembaruan dengan peluang penghasilan real-time.

Anda dapat menukarkan poin dengan uang tunai, atau kartu hadiah – termasuk kredit Google Play. Jika Anda ingin cara mudah untuk mendapatkan bayaran untuk menjelajahi web dan mendapatkan kartu hadiah gratis, GrabPoints patut dicoba.

5. INSTAGC

InstaGC adalah singkatan dari Kartu Hadiah Instan, yang merupakan situs hadiah yang memungkinkan Anda mendapatkan poin untuk menyelesaikan survei, menonton video, belanja online, dan menggunakan mesin pencari.

Setiap 100 poin yang Anda hasilkan bernilai $ 1 yang dapat digunakan untuk kartu hadiah.Fitur lain dari InstaGC adalah mereka sering menawarkan cara untuk mendapatkan poin bonus dengan membiarkan Anda menguji produk atau mendengarkan musik, memberi Anda banyak pilihan untuk mendapatkan poin.

Anda dapat menggunakan poin Anda untuk menebus kartu hadiah Google Play seharga $ 10, $ 15, atau $ 25, yang berarti Anda akan membutuhkan sekitar 1.000 – 2.500 poin.

6. AMBIL HADIAH

Fetch Rewards adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memindai kwitansi belanjaan untuk mencari uang. Aplikasi ini bermitra dengan lebih dari 200 merek besar untuk memperluas rabat ke pelanggan.

Saat Anda memindai tanda terima, aplikasi menghitung poin yang Anda terima berdasarkan harga produk yang Anda beli.Dalam hal ini, terkadang membeli nama merek bisa sepadan dengan membeli obat generik untuk menghemat uang.

Terkadang toko yang berpartisipasi akan merilis penawaran khusus juga;penawaran khusus menambah saldo Anda secara otomatis, selama Anda memindai tanda terima. Anda bahkan tidak perlu mewaspadai penawaran tersebut. Selama Anda mengirimkan kwitansi, Anda akan menerima penawaran.

Sistem rujukan yang ada pada Fetch Rewards adalah opsi bagus untuk mendapatkan poin tambahan. Untuk setiap orang yang menggunakan tautan rujukan Anda dan memindai tanda terima mereka, Anda akan mendapatkan 2.000 poin bonus.

Poin dapat ditukarkan dengan kartu hadiah atau kredit Google Play. Hanya perlu 3.000 poin untuk dapat menebus mereka dengan kartu hadiah.

7. FEATUREPOINTS

FeaturePoints adalah program yang memberi penghargaan kepada Anda untuk mencoba berbagai aplikasi. Platform ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan bayaran untuk bermain game online .Anda hanya perlu mencoba aplikasi selama beberapa menit dan Anda akan mendapatkan poin.

FeaturePoints secara teratur menambahkan game dan aplikasi baru, jadi ada banyak peluang untuk mendapatkan poin.

Anda dapat menebus hadiah Anda dengan berbagai cara, dari kredit Google Play gratis hingga aplikasi berbayar dan kartu hadiah. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa FeaturePoints biasanya mengharuskan Anda untuk menebus poin dengan kelipatan $ 10 atau $ 15.

Jika Anda merujuk teman, Anda meningkatkan kemampuan penghasilan karena memberi Anda 50 persen dari setiap poin yang diperoleh teman Anda.

Masukkan kode referensi kami, E9WGEF , ketika Anda mendaftar dan Anda akan menerima $ 2 dalam poin (2.000 Poin Ambil) setelah menyelesaikan survei pertama Anda.

8. HARRIS POLL ONLINE

Apakah Anda suka mengikuti survei untuk mendapatkan uang belanja? Harris Poll Online adalah situs survei terkenal yang telah menjalankan bisnis selama lebih dari 50 tahun. Dikenal terutama karena jajak pendapat politik mereka, Harris Poll menawarkan survei tentang beragam topik lain.

Hasilkan Uang Tambahan dengan Melakukan Survei Singkat
Mengambil survei singkat di waktu luang Anda bisa menjadi cara yang luar biasa untuk mendapatkan uang ekstra dengan cepat! Begitu Anda menyelesaikan survei,Survey Junkie membayar Anda secara tunai melalui PayPal . 6 Juta pengguna dan nilai 8,9 / 10 Trust Pilot membuktikan Anda bisa mempercayai mereka.

Harris Polling tidak membayar tunai untuk survei, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menebus penghasilan melalui kartu hadiah. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kredit Google Play gratis di waktu luang Anda. Harris Poll memang menawarkan penarikan tunai bulanan dan triwulanan untuk setiap survei yang Anda selesaikan sebagai cara untuk menambah penghasilan dari kartu hadiah.

Anda dapat bergabung dengan Harris Poll semuda 13 tahun, menjadikan aplikasi pilihan yang layak bagi sebagian besar orang untuk menerima kredit Google Play gratis untuk mengambil survei. Harris Poll adalah salah satu situs survei berbayar terbaik yang tersedia dan merupakan cara yang sah untuk memonetisasi waktu henti Anda.

9. HADIAH BING

Bing Rewards adalah program penghargaan melalui Microsoft yang memungkinkan Anda mendapatkan poin untuk menggunakan mesin pencari Bing. Anda dapat menebus poin Anda dengan kartu hadiah Amazon, yang dapat digunakan untuk membeli kartu hadiah Google Play.

Hal yang menyenangkan tentang ini adalah Anda sering mendapatkan potongan kredit Google Play, memungkinkan Anda untuk meningkatkan poin Anda lebih jauh.

Sebagian besar dari kita sudah menghabiskan sedikit waktu untuk mencari online, jadi ini adalah cara mudah untuk mendapatkan kartu hadiah Google Play gratis. Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk menggunakan Bing Rewards.

10. GOOGLE OPINION REWARDS

Google Opinion Rewards adalah aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengambil survei cepat untuk Google Play atau kredit PayPal. Survei berbayar daring sangat bagus untuk bekerja selama waktu luang Anda, saat Anda sedang menonton TV, atau bahkan bepergian.

Topik survei berkisar dari jajak pendapat dan ulasan hotel hingga kepuasan pedagang dan survei umpan balik konsumen.Survei dari Google cenderung sedikit berbeda dari survei lain dari merek yang menginginkan pendapat Anda tentang barang atau politisi.

Karena survei ini tidak membayar terlalu baik, saya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu. Tetapi jika Anda mengisi survei, Anda dapat menghasilkan $ 10 – $ 20 per bulan di waktu luang Anda.

Itu mungkin cukup uang untuk mencoba 1-3 game atau aplikasi baru di Play store setiap bulan.

11. DAFTARKAN PERANGKAT CHROMECAST ANDA

Chromecast adalah perangkat yang digunakan untuk melakukan streaming acara dan film dari ponsel, laptop, atau tablet Anda ke TV. Saya membeli satu beberapa tahun yang lalu ketika kami mendapat kabel dan tidak memiliki TV pintar. Saya masih menggunakan satu untuk televisi di kamar saya.

Kami menggunakan milik kami untuk melakukan streaming Netflix, YouTube, dan Hulu dari ponsel atau komputer kami ke TV kami.

Jika Anda sudah memiliki Chromecast, atau sedang berpikir untuk membelinya, unduh dan instal Beranda Google di perangkat Anda, lalu daftarkan untuk mendapatkan kredit Google Play gratis. Anda bisa mendapatkan poin untuk setiap perangkat yang Anda daftarkan.

Penawaran berubah setiap saat, tetapi Anda bisa mendapatkan hingga $ 25 dalam kredit Google Play saat waktunya tepat.

12. KOTAK HADIAH

GiftBox adalah aplikasi menyenangkan yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan hadiah termasuk kartu hadiah Google Play gratis, dan itu adalah salah satu aplikasi berperingkat tertinggi di Google Play Store.Anda bisa mendapatkan poin dalam berbagai cara di GiftBox, seperti:

  • Mengunduh aplikasi
  • Mereferensikan teman
  • Menonton video yang disponsori
  • Bermain game online

Cukup kunjungi aplikasi setiap hari, mainkan game, atau coba beberapa opsi di atas untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah.

Anda membutuhkan minimal 1.500 koin untuk mulai menukar kartu hadiah, dan 500 koin setara dengan $ 1.

13. APPNANA

Anda mungkin menggunakan aplikasi secara teratur dan mencoba yang baru setiap saat.Dengan AppNana , Anda bisa mendapatkan hadiah untuk melakukan ini. Faktanya, AppNana bekerja untuk pengguna iPhone dan Android.

AppNana sangat bagus untuk siapa saja yang tertarik bermain game online, walaupun itu berguna bahkan jika Anda tidak dan hanya ingin memeriksa aplikasi baru. Anda mendapatkan poin dengan mengunduh aplikasi baru yang direkomendasikan layanan ini. Setiap unduhan menghasilkan Anda “nanas” yang dapat Anda gunakan untuk menebus kredit.

Setelah Anda mencoba game dan aplikasi yang direkomendasikan AppNana, Anda mendapatkan kredit. Kredit ini dapat ditukar dengan kartu hadiah Amazon, iTunes, Google Play, dan XBox. Pastikan untuk masuk ke akun AppNana Anda setiap hari karena mereka memberi Anda 400 poin hanya untuk melakukan itu!

CARA MENEBUS KODE GOOGLE PLAY GRATIS

Setelah Anda memiliki kartu hadiah Google Play atau kode promo untuk kredit gratis, Anda perlu tahu cara menebusnya.Untungnya prosesnya cukup mudah.

Pertama, masuk ke akun Google play Anda atau buat di sini .Kemudian Anda lakukan hal berikut:

  • Temukan aplikasi atau game yang Anda inginkan dan klik tautannya
  • Klik tombol “beli” di halaman berikutnya
  • Pilih “kredit Google Play” atau masukkan saldo kartu hadiah Anda untuk menyelesaikan pembelian

Saldo kredit Google Play Anda yang diperbarui harus diperbarui dengan pembelian Anda.

Sebagian besar aplikasi yang disebutkan di atas akan berlaku langsung ke akun Google Play Anda, meskipun beberapa mungkin memerlukan informasi tambahan untuk menebus kartu hadiah.

Cara Menghindari Penipuan Kredit Google Play

Sayangnya, penipuan tidak bisa dihindari ketika mendapatkan sesuatu secara gratis, dan itu tidak berbeda dengan kredit Google Play. Gunakan penilaian terbaik Anda untuk menghindari penipuan kredit Google Play.

Penipuan kode kartu hadiah Google Play yang paling umum berasal dari generator kredit yang menjanjikan kredit gratis hanya dengan memberi mereka alamat email Anda.

Ini sering menghasilkan email yang dikirimkan kepada Anda yang mungkin menyertakan lampiran. Jangan mengunduhnya karena lampiran ini sering digunakan untuk menginstal malware di perangkat Anda.

Bisakah pengguna Apple mendapatkan kredit Google Play?

Sementara pengguna Android dapat memperoleh kredit Google Play gratis dengan mudah, itu tidak berlaku untuk pengguna iOS karena mereka tidak dapat mengunduh Google Play store.

Untungnya, itu tidak berarti pengguna Apple tidak dapat memperoleh kredit Google Play.Meskipun pengguna Apple tidak dapat mengunduh Google Play store ke perangkat mereka, mereka dapat mengunduh Google Play Books, Google Play Music, dan Google Play Movies.

Mengunduh aplikasi ini ke perangkat iOS memberi pengguna Apple kemampuan untuk mendapatkan kredit Google Play gratis seperti halnya pengguna Android.

CARA MENDAPATKAN KODE PROMO GOOGLE PLAY GRATIS: INTINYA

Ada banyak cara untuk mendapatkan kredit Google Play secara gratis. Meskipun Anda mungkin menemukan berbagai peretasan daring untuk mendapatkan kode kartu hadiah Google Play, peretasan tersebut sering kali merupakan penipuan.Satu-satunya cara untuk mendapatkan kredit Google Play nyata adalah dengan menggunakan salah satu opsi di atas.

Dengan sedikit usaha, Anda dapat memperoleh kredit Google Play gratis sehingga Anda dapat menghemat uang untuk pembelian seluler yang ingin Anda lakukan.

Metode apa lagi yang Anda gunakan untuk mendapatkan kartu hadiah Google Play gratis?Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk aplikasi, dan barang-barang terkait seluler lainnya setiap bulan? Apa hack favorit Anda untuk menghemat uang?

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close