Inspirasi

Aku Tidak Pernah Tahu Akhirnya Akan Seperti Apa, Tapi Aku Yakin Rencana Tuhan Pasti Luar Biasa

Tuhan memberikan kita kehendak bebas untuk merencanakan segala sesuatu, namun Tuhan yang punya rencana terbaik bagi kita. Maka serahkanlah segala sesuatu kepada kehendak dan rencana Tuhan. Bagikanlah kata-kata berikut ini kepada orang-orang dekat Anda agar membantu mereka memahami dan menyerahkan hidupnya pada rencana Tuhan.

“Tuhan merangkai hidup ini tak SEINDAH yang kita idamkan… tetapi juga tak SEPAHIT yang kita cemaskan.
DIA merajutnya dengan KASIH yang bersemaikan TANGIS dan SENYUMAN. Dengan bijak DIA menuntun kita untuk slalu belajar memahami segala maksudNYA, sehingga semuanya akan menjadi indah pada waktuNYA.”

“Semua yang terjadi di dalam hidup kita adalah sesuai dengan RENCANA Tuhan. Tidak ada yang di luar rencanaNYA. Kecuali kita sendiri yang keluar dari rencanaNYa yang indah”

“Kadang rencana Tuhan itu seperti obat bila kira rasa. Terkadang pahit saat dijalani tapi berakhir dengan kebahagiaan karena kesembuhan. Macam-macam jalan Tuhan, tapi yang pasti yakin dan percayalah selalu pada rencana-Nya yang indah pada waktuNya..”

“Tidak ada perbuatan buruk yang menghasilkan buah yang baik, buah yang baik dihasilkan dari taburan baik yang dikenan Tuhan”

“Banyak orang menjawab panggilan Tuhan dengan banyak pertimbangan… tetapi ingat, jika IA memanggil seseorang maka IA akan memakai sesuai dengan rencana-NYa ”

“Allah sanggup membuat kehidupan kita menjadi luar biasa, oleh karena itu ijinkan Allah memperbaiki rancangan hidup kita yang salah untuk menjadi luar biasa”

“TUHAN merangkai hidup ini tak seindah yang kita idamkan, tapi juga tidak sepahit yang kita cemaskan, DIA merajutnya dengan KASIH yang bersemaikan tangis dan senyuman, dengan bijak DIA menuntun kita untuk slalu belajar memahami segala maksudNya”.

“Dibalik mendung akan ada hujan, namun di balik pencobaan akan ada berkat Tuhan, semua itu tidak dapat kita lalui tanpa bersandar pada TUHAN.”

“Tuliskan rencanamu dengan sebuah pensil, lalu berikan penghapusnya kepada TUHAN. Ijinkan dia menghapus bagian-bagian yang salah dalam rencanamu dan menggantikan dengan rencanaNYA yang begitu indah di dalam hidupmu.”

“TUHAN tidak memberi apa yang kita inginkan, tetapi IA memberi apa yang kita perlukan…
kadang kita sedih, kecewa, terluka,… tapi jauh di atas segalanya IA sedang merajut yang terbaik dalam kehidupan kita.”

“Kita mungkin tidak mengerti apa rencana Tuhan, tapi Tuhan selalu punya rencana bagi kita anak-anakNya. jalanNya bukan jalan kita, tetapi yang terbaik bagi kita”

“Tuhan pasti sanggup mengubahkan keadaanmu saat ini. Seperti pelangi sehabis hujan, itulah janji setia Tuhan… di balik duka telah menanti harta yang tak ternilai dan abadi.”

“Saat hidup ini masih tak menentu mau kemana, rancangkanlah sebanyak mungkin rencana-rencana ke depan. Lalu bawalah di hadapan Tuhan, maka IA yang akan mengarahkan rencana-rencanamu itu pada satu arah yaitu rencana yang terbaik untuk engkau kerjakan.”

“Banyak orang menjawab panggilan Tuhan dengan banyak pertimbangan. Tetapi ingat, jika Ia memanggil seseorang maka ia akan memakai sesuai dengan rencanaNya”

“Jika engkau tak pernah sakit, bagaimana kau tahu Tuhan itu penyembuh…
Jika engkau tak pernah sedih, bagaimana kau tahu Tuhan itu penghibur
Jika engkau tak pernah salah, bagaimana kau tahu Tuhan itu pengampun..
Jika engkau tak pernah gagal, bagaimana engkau belajar bersandar kepada Tuhan…
Bersyukurlah kalau engkau mengalami semua itu, karena engkau akan tahu bahwa Tuhan selalu menyertaimu”

“Pemenang kehidupan adalah orang yang tetap sejuk di tempat yang panas…
Yang tetap maniz di tempat yang begitu pahit
Yang tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar.
Dan yang tetap tenang di tengah badai yang paling hebat,,,
Serta tetap mengandalkan Tuhan dalam segala perkara sebab Tuhan Yesus datang untuk membuat hidup menjadi pemenang”

“Manusia boleh membuat kita kecewa, tapi Allah tak pernah membuat kita kecewa, sekalipun kita merasa ragu dan mempertanyakan jalanserta caraNya bkerja yang tak bisa kita logika. Bersyukurlah atas semua yang IA ijinkan untuk terjadi dalam hidup kita hari ini.”

“Jadilah orang yang tetap sejuk di tempat yang panas, yang tetap manis di tempat yang pahit, yang tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar dan tetap tenang di tengah badai yang hebat serta tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Tuhan memberkati.”

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close