Informasi
Trending

Auto Followers Instagram 2020 Gratis, Aman Dan 100% Work

Instagram adalah sosial media yang sangat populer saat ini, hampir semua generasi millenial menggunakan Instagram sebagai aktifitas mereka sehari hari. Followers di Instagram adalah salah satu bentuk sebagai kepopuleran kalian saat ini, dengan mempunyai banyak followers tentunya akan sangat menguntungkan seperti menjadi Influencer, Berjualan, dan masih banyak lagi.

Pada artikel kali ini saya akan membagikan beberapa situs atau web auto followers instagram terpercaya dan aman 2020. Buat kalian yang mencari situs auto followers ig. kalian bisa mencoba beberapa penyedia situs auto followers ig yang saya rekomendasikan yang pastinya work, aman dan terpercaya.

Berikut Situs Auto Follower Ig 2020 Yang Masih Work

1. https://ig.informatikamu.id

Website ini mempunyai layanan perbanyak followers, like, view dan banyak lagi. Anda akan mendapatkan poin gratis untuk memperbanyak like, followers, dan view instagram. Poin direset otomatis setiap 2 jam.

2. https://takipciparki.com

Situs ini tidak memiliki koneksi dengan instagram. Nama pengguna dan kata sandi Anda diproses menggunakan sistem API Instagram. Situs ini berfungsi dengan logika sistem kumpulan.

3. https://instamoda.org

Bebas setiap setengah jam pengikut Instagram, layanan pengikut. akses gratis ke +250 pengikut pada entri pertama, kredit kredit +100, +1.000 penayangan video, dan kredit penayangan cerita. Semua kredit diperpanjang setiap 2 jam.

4. https://instagram.takipci-kasma.com/member

5. https://fenomen.sosyalkedi.com/member

6. https://insta.sosyalkedi.com/member

7. https://fenomen.takipcimerkezi.net/member

Cara Menggunakan Situs Auto Follower Ig.

  1. Silakan Kunjungi website Yang ada diatas.
  2. Klik “MASUK“, lalu login menggunakan akun Instagram kalian. Disarankan masuk menggunakan akun tumbal atau akun palsu kalian, kalau gak punya kalian bisa buat instagram baru khusus login disana.
  3. Jika sudah, pilih Auto Followers pada panel Tools Free.
  4. Lalu kalian akan diarahkan ke halaman safelink yang bertujuan untuk mencegah spam di website tersebut. Caranya tunggu 5 detik nanti akan muncul button “Klik 2x untuk generate link“, kalian klik aja. Lalu scroll kebawah, pilih button “Continue“.
  5. Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman tools auto followers. Masukan username yang ingin kalian perbanyak followersnya.
  6. Lalu masukan jumlah followers yang kalian inginkan, jumlah followers harus sesuai dengan poin yang kalian punya ya. Informasi poin ada di atas form tersebut.
  7. Tunggu sebentar, followers kalian akan otomatis bertambah.
  8. Selesai.

Dari situs yang saya rekomendasikan di atas, setiap situsnya mungkin berbeda – beda, satu kali submit anda bisa mendapatkan 100 hingga 200 Pengikut, kalian bisa coba sendiri di akun Instagram kalian masing – masing.

Tags
Baca Selengkapnya...

14 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close