Techno

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Tiktok Adalah sebuah jaringan sosial serta Platform video pendek yang bisa ditambahkan dengan musik, kamu bebas mengkreasikan video pendek yang ingin kamu buat tentunya dengan mematuhi syarat dan ketentuan penggunaan tik tok. Terkadang kita sering melihat video tik tok lucu, video tik tok gokil, video tik tok lawak dan video tik tok menarik. Nah hal ini yang membuat kita untuk menyimpan video tik tok, akan tetapi pada saat mendownload video tik tok terlihat adanya watermark video tik tok atau logo video tik tok. Banyak pengguna smartphone yang ingin tahu.

Bagaimana cara save video tik tok tanpa watermark.

Sekarang download video TikTok bisa tanpa watermark, bahkan tanpa aplikasi. Anda dapat mengunduh video TikTok dari perangkat apa saja, termasuk smartphone, tablet, laptop, komputer, hingga PC. Caranya mudah cukup copy paste link video TikTok.

Oleh karena itu, banyak pengguna yang mencari cara menghapus watermark di video TikTok. Tujuannya mungkin video tersebut akan diunggah kembali ke media sosial lain, seperti Instagram dan Facebook.

Nah, sekarang kami akan mempersingkat langkah Anda dalam download video TikTok tanpa watermark. Sehingga prosesnya lebih cepat, bahkan tidak sampai 1 menit. Hasil video dijamin tidak ada watermark dan tanpa aplikasi sama sekali.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Pilih video TikTok yang akan diunduh.
  • Tekan tombol Share di samping kanan.
  • Pilih Share to ‘Copy link’.
  • Buka situs Snaptik.app di browser.
  • Paste link video TikTok di kolom situs tersebut.
  • Preview video dan caption muncul, lalu tekan Unduh MP4.
  • Kemudian tekan Unduh File.
    Video TikTok tersimpan di perangkat tanpa watermark.

Bagaimana, mudah dan cepat bukan? Video dari TikTok bisa diunduh langsung tanpa watermark. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk download video TikTok dan menghilangkan watermark.

Namun, kami menghimbau agar video yang Anda download dan upload ke media sosial lain sebisa mungkin harus mendapat izin pemiliknya. Paling tidak sertakan nama sumber video agar Anda tidak disangka mencuri video TikTok seseorang.

Back to top button