Tutorial

Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis 2021

Gopay atau dalam nama dulunya yaitu Go Wallet adalah sebuah fitur dompet virtual atau dompet online untuk menyimpan saldo Gojek kredit yang dimana bisa digunakan untuk melakukan setiap transaksi-transaksi yang ada di aplikasi Gojek.

Tentunya saldo gopay di aplikasi gojek ini memiliki peranan cukup penting untuk setiap transaksi-transaksi yang ingin kita lakukan ketika menggunakan aplikasi gojek ini.

Memiliki saldo gopay tentunya akan sangat membantu, terutama bagi anda yang sering melakukan transaksi-transaksi di aplikasi Gojek. Baik itu memesan Gocar maupun memesan makanan (Go Food).

Selain itu, adapun keunggulan lainnya apabila memiliki saldo gopay, yakni lebih mempermudah transaksi ketimbang membayar dengan cash. Bahkan, keuntungan lainnya dengan menggunakan saldo gopay ketimbang membayar cash yakni lebih murah karena adanya potongan harga.

CARA DAPAT SALDO GOPAY GRATIS 2021

Memiliki saldo gopay yang banyak tentunya menjadi keinginan hampir semua orang tanpa terkecuali. Selain sangat simple untuk melakukan transaksi online di aplikasi Gojek, tentunya juga sangat mempermudah para pengguna itu sendiri.

Tapi, kita tau bahwa bila ingin memiliki saldo gopay, pastinya harus mengisi saldo gopay itu sendiri dengan mengeluarkan uang.

Hal tersebut tentunya cukup menyulitkan beberapa pengguna aplikasi gojek. Selain ribet harus melakukan pengisian ke tempat-tempat yang menyediakan pengisian saldo gopay, tentunya adapula kesulitan yang biasa dialami oleh beberapa pengguna yakni masalah keuangan.

Hal tersebutlah yang kadangkala menjadi pertanyaan beberapa pengguna bisakah mendapatkan voucher go pay atau adakah cara mendapatkan saldo gopay gratis di tahun 2021 ini?

Untuk mendapatkan kode voucher gopay gratis atau cara dapat saldo gopay secara gratis, sebenarnya para pengguna bisa melakukannya.

Ada salah satu website imbalan di internet yang menyediakan fitur penukaran hadiah menjadi saldo atau voucher gopay secara gratis yakni namanya adalah poinweb.

Poinweb ini adalah website hadiah yang memberikan beragam hadiah-hadiah penukaran kepada para anggotanya apabila berhasil mengumpulkan poin-poin yang cukup untuk ditukarkan. Nah, salah satu hadiah penukaran yang bisa ditukarkan apabila poin yang kita miliki telah mencukupi di poinweb ini yaitu saldo / voucher gopay gratis.

Untuk bisa memulai di poinweb dan mengumpulkan poinnya agar bisa ditukarkan menjadi saldo gopay secara gratis, maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu di poinweb ini. Kamu bisa bergabung dan mendaftar secara gratis. Berikut cara mendaftar di poinweb.

CARA DAFTAR

1. Pertama, daftar poinweb Disini.

2. Setelah masuk ke bagian homepage, pilih “Daftar”.

3. Lalu setelah itu, kamu bisa daftar menggunakan twitter atau akun facebook kamu.

4. Kemudian isikan data-data diri yang diperlukan lalu tekan “Sign Up”.

5. Setelah itu, kamu akan menerima email verifikasi dari pihak poinweb. Klik link verifikasi tersebut di bagian email kamu apabila diharuskan dan isikan data yang diperlukan.

Setelah semuanya selesai, maka kamu sudah menjadi member atau anggota poinweb dan kamu sudah berhasil mendapatkan poin awal pendaftaran sebesar 2500 poin.

Lalu bagaimana cara mendapatkan poin lebih banyak?

Caranya sangatlah mudah, kamu bisa menyelesaikan tugas seperti bermain game, mengikuti kuis harian, mengisi survey, mengikuti promo, dan mengikuti daily chance berhadiah Rp. 50.000 rupiah dan lain sebagainya.

Kamu bisa menyelesaikan semua itu melalui poin aksi, poin belanja, dan di semua tempat yang disediakan oleh poinweb agar bisa mendapatkan banyak poin yang bisa ditukarkan didalamnya.

Tentunya tidak hanya itu saja, masih banyak lagi tugas-tugas mudah berbayar poin yang bisa diselesaikan untuk memperoleh lebih banyak poin.

Lalu bagaimana cara menukarkan poinnya?

Kamu bisa menukarkan poinnya sesuai dengan pilihan jenis permintaan yang kamu inginkan. Misalkan kamu ingin menukarkan poin ke voucher Gopay.

Masuk ke bagian halaman poinweb lalu pilih menu di kanan atas.

Kemudian klik “Tukar Poin”, maka kamu akan masuk ke halaman tukar poin. Kamu bisa memilih apa yang kamu ingin tukar, misalnya voucher top up gopay. Untuk gopay, minimal poin yang harus kamu kumpulkan adalah 25000 poin untuk bisa ditukarkan dengan saldo gopay senilai Rp.20.000 rupiah. Selain itu, ada juga nominal yang lebih besar yang bisa ditukarkan seperti voucher gopay sebesar Rp. 50.000 rupiah dengan poin yang dibutuhkan sebesar 56000 poin dan juga voucher Rp. 100.000 rupiah dengan jumlah poin sebesar 107500 poin.

Setelah masuk ke pilihan penukaran, kamu bisa memilih voucher “Top Up Gopay gratis” lalu klik “Tukar Poin”.

Jika sudah, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan di email yang kamu sebelumnya telah daftarkan.

Setelah itu, ambil kode voucher gratis dan tukarkan menjadi saldo gopay gratis.

Tentunya ini sangat menyenangkan, bukan? Selain poin dari poinweb bisa ditukar menjadi voucher gopay, kita juga bisa menukarnya menjadi pulsa, uang, dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan kita.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan url kode referral yang disediakan oleh pihak pengembang Gojek.

Dengan membagikan link berisi kode referral tersebut, kamu bisa mendapatkan saldo gopay gojek gratis apabila ada teman maupun orang yang melakukan penginstalan aplikasi Gojek melalui link yang telah kamu bagikan tersebut.

Tentunya ada juga syarat-syarat yang diberlakukan. Untuk selengkapnya, kamu bisa membaca di bagian FAQ atau tanya jawab seputar berbagi kode referral yang ada di aplikasi Gojek kamu.

Peluang untuk dapatkan saldo gopay gratis di tahun 2021 ini memang sangatlah besar. Ada banyak sekali peluang kesempatan yang bisa kita gunakan dalam hal meraih saldo gopay gratis tersebut. Jadi, tentunya harus terus berjuang dan berusaha.

53 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button