Isteri Yang Setia Adalah Karunia Dari Tuhan, Rumah Dan Harta Hanyalah Warisan Dari Nenek Moyang

Mendapatkan istri setia adalah keinginan setiap pria. Mendapatkan istri setia adalah kesyukuran dan kebahagiaan tersendiri bagi para lelaki.

Zaman sekarang, kalau istri nggak siap mental menjalani peran sebagai istri dan mama bagi anak-anaknya bisa bahaya untuk hubungan suami istri. Semua serba susah nantinya.

Meski susah menjadi istri yang sempurna, namun ada juga suami yang beruntung karena menemukan istri yang baik dan setia. Seperti apa sih kriteria dan sifat istri yang setia?
Berbahagialah jika Anda mendapati 14 hal ini pada diri istri Anda, karena 14 hal ini menandakan istri Anda setia.

1. TIDAK BANYAK MENUNTUT

istri yang setia tidak akan meminta hal macam-macam pada suami. Tapi terkadang, ada seorang wanita yang menuntut pria/lelakinya untuk dibelikan barang-barang yang bagus, tipe istri ini selalu minta diajak ketempat yang menyenangkan & menuntut suami ini-itu ..! sebagai lelaki pasangannya patut berhati-hati apabila sikap ini ada dalam diri wanita Anda, karena bisa saja ia tidak setia (selingkuh).

2. SELALU MENDUKUNG SUAMI

Tipe wanita yang setia adalah selalu mendukung suaminya. Dan disaat kamu sedang kelelahan/merasa dalam kesulitan, istri selalu ada di samping dan menyemangatinya. Lalu saat lelakinya sedang kelelahan, ia akan berkata, ‘Jaga kesehatan kamu Mas.. biar kerjanya semangat’ atau ia juga bisa memberikan Anda solusi di saat Anda sedang menghadapi suatu permasalahan.

3. SELALU MEMBUAT SUAMI BAHAGIA

Tipe istri setia ketika Anda sedang menghadapi sebuah permasalahan, entah itu masalah keluarga, pekerjaan dan lain sebagainya, wanita setia ini akan selalu berada di samping pasangan & membuat bahagia. Misalnya, ia akan mengajak pergi makan/mendengarkan permasalahan yang sedang terjadi untuk membuat Anda tenang. Dan apapun yang terjadi pada suaminya, istri seia ini akan selalu membuat tersenyum.

4. RENDAH HATI DAN PEMAAF

Ketika suami/istri sedang bertengkar, wanita setia ini akan bersikap rendah hati. Jika Anda sudah emosi, maka istri tidak akan menimpali perkataan Anda. wanita setia ini juga akan berpikir bahwa sebenarnya suatu pertengkaran tidak akan terselesaikan apabila sama-sama emosi..! Untuk itu, ia akan lebih memutuskan/memilih untuk diam. Setelah suami menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan telah cukup membuat hatinya sakit, Anda akan meminta maaf kepadanya. Dan permintaan maaf tersebutctentunya akan dikabulkan sang wanita setia ini.

5. BERKATA JUJUR DAN TERBUKA

Sebuah kejujuran sangatlah diperlukan saat sedang menjalani suatu hubungan Rumah Tangga ..! ciri wanita setia ini juga akan selalu berkata jujur dan terbuka kepada suami. si istri akan selalu menceritakan hari-harinya kepada Anda sebagai suaminya. Saat istri setia ini sedang mengalami suatu masalah, ia juga akan meminta Anda untuk dicarikan solusi dari permasalahannya tersebut.

6. MENERIMA SUAMI APA ADANYA

Karakter wanita yang setia itu adalah ia mau menerima si suami apa adanya. istri setia tidak mempedulikan dari keluarga mana pria pujaannya berasal. Selain dari itu, istri juga akan selalu bisa menerima segala kekurangan yang ada pada suaminya. Dan terkadang, istri juga akan memotivasi Anda untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

7. RASA PERHATIANNYA TERLIHAT JELAS

wanita yang setia juga akan memperlihatkan rasa perhatiannya pada suaminya. istri yang setia akan lebih sering SMS, BBM, atau menelepon suami untuk mengetahui keberadaan suami. Selain dari itu, perhatian yang ditunjukkan istri juga dengan cara memberikan sedikit kejutan di hari ulang tahun Anda yang tentunya akan membuat Anda merasa senang.

8. ISTRI AKAN MENOLAK AJAKAN/ MENDEKATI ORANG YANG TIDAK DISUKAI SUAMI

Dalam suatu hubungan (Rumah Tangga), terkadang ada peraturan-peraturan yang dibuat oleh pasangan (Suami/istri) itu sendiri..! Misalnya, tidak boleh berhubungan lagi dengan mantan/ tidak boleh menemui orang yang tidak disukai pria pujaan hatinya. Bila wanita itu setia, maka ia akan mematuhi peraturan tersebut. Dan alasannya adalah istr tidak ingin membuat perasaan suami kecewa.

9. SELALU RINDU JIKA TIDAK BERTEMU

suami istri ada kalanya ‘berpisah’ untuk sementara waktu..! Mungkin suami ada tugas keluar kota atau sedang ada urusan keluarga jauh , mungkin suami melakukan perjalanan selama beberapa hari/minggu/bulan. Jika istri terlihat peduli dengan kabar suaminya atau terlihat rindu saat bertemu, itu merupakan tanda cinta sekaligus kesetiaan istri ..! Dan sebaliknya, jika istri yang merasa bebas dengan kepergian suami, bisa jadi itu merupakan tanda ketidak setiaannya istri.

10. SAAT DIRANJANG TIDAK MENOLAK KETIKA DIAJAK

Salah satu tanda istri setia adalah tidak akan menolak ketika sang suami mengajaknya bercinta diranjang …! Kecuali dengan alasan yang kuat, misalnya istri sedang sakit atau kelelahan.

11. BERSOLEK HANYA UNTUK SUAMINYA, BUKAN UNTUK PRIA LAIN

Sering terjadi istri di zaman sekarang bersolek/berhias sangat cantik ketika keluar rumah, tapi justru tampil amburadul/ acak-acakan ketika berada di dalam rumah. mungkin ini karena budaya..! Tapi jika ada niatan untuk menarik sesuatu di luar rumah & tidak berupaya menarik sang suami ketika di rumah, bisa jadi itu ada bibit-bibit ketidaksetiaan di jiwa istri.

12. TIDAK MEMAKAI PARFUM SAAT KELUAR RUMAH

Karena kesetiaannya kepada Allah swt dan RasulNya, lalu setia pada suaminya, seorang wanita muslimah tidak memakai parfum ketika keluar rumah. Terlebih dengan parfum yang dapat menggoda pria lain.

13. ISRI SETIA SELALU MEMENUHI JANJI

Hampir tidak ada manusia yang tidak pernah terikat sebuah janji. Dan semakin sering berjanji, maka semakin mudah terdeteksi apakah seseorang tersebut berkomitmen untuk menepatinya atau tidak. Orang yang selalu menepati janji, bisa dipastikan ia adalah orang yang setia.

14. SELALU MENTAATI SUAMINYA

Kesetiaan istri berbanding lurus dgn ketaatannya kepada sang suami, sepanjang perintah suami tidak dalam rangka untuk bermaksiat kepada Allah Swt. Dan semakin seorang istri tersebut taat pada suami, maka semakin ia terbukti sebagai istri/ wanita setia.

Baca Selengkapnya...
Back to top button