InspirasiMotivasi
Trending

Jangan Pernah Menyerah Dan takut Berjuang Meski Hidup Ini Susah

Berusahalah selalu untuk apapun yang anda inginkan dalam hidup ini. Berjuanglah karena hidup akan terasa lebih indah setelah anda melewati proses perjuangan itu.
Jangan pernah surut langkah apalagi menyerah karena anda ditakdirkan Tuhan untuk menjadi pemenang di muka bumi ini.

Bertindaklah selalu apapun rintangan, halangan dan cobaan yang semakin berat menghadang, karena hidup hanya pantas dijalani bagi mereka yang kuat dan tegar.

Karena perbedaan antara orang gagal dan orang sukses itu sangat tipis.

Teruslah melangkah meski beban semakin berat terasa, teruslah berusaha kawan karena inti hidup sebenarnya adalah perjuangan.

Jangan pernah berhenti, karena ketika anda berhenti maka sesungguhnya pada saat itu juga anda telah mati sebelum mati. karena kenapa? karena hidup ini senantiasa berputar dan bergulir tak pernah sedikit pun berhenti apalagi berbalik mundur.

Jika memang anda terpaksa harus berhenti dan memutuskan untuk menyerah dan berputus asa, maka tetaplah berjuang dalam keputusasaan itu.

Tetaplah berjuang untuk apapun yang anda inginkan dan impikan dalam hidup.

Seringkali kesuksesan itu sudah di ujung mata tetapi anda memutuskan untuk berhenti padahal mungkin hanya satu langkah lagi sukses dan dewi fortuna akan menyalami anda.

Maka tak heran jika Thomas Alpha Edison pernah berujar “orang – orang sukses melakukan kebiasaan yang tidak disukai oleh orang – orang gagal dan mereka tetap melangkah bagaimanapun keadaannya…”

Sudahkah anda seperti mereka – mereka yang sukses? Sudahkah anda membulatkan tekad untuk terus berusaha dan berjuang mewujudkan impian anda meski kenyataan hidup sering memunculkan kesan yang semakin jauh dari harapan?

Sahabat semua, mari terus berusaha dan berjuang apapun yang terjadi dan bagaimanapun kenyataan yang dihadapi. karena indahnya pantai harapan akan lebih terasa setelah anda melewati badai dan mengarungi ombak hebat.

Indahnya sebuah kesuksesan akan lebih terasa setelah anda melewati proses jatuh bangun dan kegagalan yang bertubi – tubi tetapi anda memutuskan untuk tetap berusaha apapun yang terjadi.

Tags
Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close