Ramadhan

Kata Kata Dan Gambar Ucapan Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 2020

Sudah jadi tradisi bagi umat Islam di Indonesia untuk membuat ucapan Ramadhan. Ucapan ini disampaikan sebagai bentuk semangat dan penghormatan kepada teman atau keluarga yang akan melakukan ibadah di bulan suci itu.

Tidak hanya diberikan oleh umat Islam, ucapan Ramadhan juga diberikan dari saudara yang beragama lain. Ini pertanda bagi kerukunan beragama yang indah dan telah disetujui para leluhur.

Di zaman sekarang, ucapan Ramadhan tidak disampaikan secara lisan lagi. Banyak yang memberi ucapan Ramadhan melalui Media sosial. Untuk memberi semengat kepada orang-orang terdekatmu, tidak ada salahnya kamu membuat ucapan Ramadhan sendiri. Intinya, ucapan ini diberikan sebagai tanda dukungan agar ibadah semakin bersemangat. Boleh ucapan yang lucu, reflektif, hingga yang mengharukan.

Berikut beberapaucapan Ramadhan sebagai inspirasi buat kamu:

Embun suci di pagi hari, Hati yang bersih kan lahir kembali, Bulan ramadhan t’lah menanti, Bersihkan diri menghadap Ilahi, Mohon maaf atas semua khilaf yang ada, Selamat menunaikan ibadah puasa, Semoga ibadah kita diterima Allah ta’ala

Marhaban ya ramadhan, Selamat datang bulan suci, Namamu senantiasa di hati, menyambutmu selalu dinanti, Fadhilah & ganjaranmu ramai dicari, Ibadahmu diberkati, Dan kepergianmu pun ditangisi, Selamat menggapai ridha ilahi

Dalam kesakitan teruji kesabaran, Dalam perjuangan teruji keikhlasan, Dalam ukhuwah teruji ketulusan, Dalam tawakkal teruji keyakinan, Hidup ini sangat indah jika Allah menjadi tujuan, Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan .

Termenung ku lupa akan keselahanku yang lampau, andai kalian smua ada di sini sobat .. maafku trucap dari hati yang paling dalam ..

Maafin ya smua kesalahanku.

Saat membahas mentari diakhir Sya’ban, Tibalah sekarang bulan Ramadhan, Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Tuk memohonkan maaf dari kekhilafan, Marhaban yaa Ramadhan.

Tiada kemenangan tanpa zikrullah, tiada amal tanpa keikhlasan, tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. … Marhaban ya ramadhan ..

Moga Allah jadikan subuhmu ceria, dhuhurmu bahagia, asarmu terpelihara, maghribmu berkontribusi dan isya’mu beri keberkahan selamanya. Moga doamu tidak ditolak, rezekimu diluaskan dan dibuka syurga yang tiada tandingan.Selamat mengisi bulan Ramadhan.

Segagah apapun dirimu, bebaskan pahlawan jika nafsu tak bisa dilawan., Setinggi apapun derajat, semoga beruntung jika ada iman di dada., Setinggi langitpun ilmu, pertahankan jika tak ada diamal dan diguna., Sealim apapun akhlak, manfaat ulama jika takabur dan riya ‘.Selamat menyambut Ramadhan.

Kembang melati sungguh indah, Di tengah halaman jadi hiasan. Harum ramadhan tercium sudah, Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Dalam kesakitan teruji kesabaran, Dalam perjuangan teruji keikhlasan

Dalam ukhuwah teruji ketulusan, Dalam tawakkal teruji keyakinan

Hidup ini sangat indah jika Allah menjadi tujuan

Marhaban yaa Ramadhan, Pucuk selasih bertunas menjulang, Dahannya patah harap betulkan,

Puasa Ramadhan dikembalikan, Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Kembang melati sungguh indah., Di tengah halaman jadi hiasan., Harum ramadhan tercium sudah., Salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Maaf pulsa amal Anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan surga, untuk itu isilah segera pulsa amal Anda dibulan puasa ini. .. Semat ramadhan.

Bila canda membuat tertawa, Hati bahagia wajah ceria, Maaf dipinta segala dosa, Selamat puasa mulia, Selamat menjalankan ibadah Ramadhan.

Anak melayu mengail ikan., Kapal berlabuh ditengah lautan., Sambil menunggu ramuannya datang, Jariku susun minta ampunanmu.

Mencuci tangan di pinggir telaga, Pohon serumpun indah di tepiannya, Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba, Mohon ampun maaf dipinta.

Gersang bumi tanpa hujan, Gersang akal tanpa ilmu, Gersang hati tanpa iman, Gersang jiwa tanpa amal, Marhaban ya ramadhan.

Jika hati sejernih udara, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung.

Jika hati seindah bulan, bingkailah ia dengan iman. Mohon kemaafan agar ramadhan ini penuh keikhlasan.

Ya Allah .. Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan .. Hiasi setuju dengan kesabaran .. Muliakan kebahagiaan dengan ketaqwaan .. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan .. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan .. Hanya Engkau Dzat yang dapat digunakan sebagai sekalian alam .. Marhaban Ya Ramadhan ,,,,,,,, Mohon maaf lahir dan bathin …..

Jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhanlah pemutihnya.

Maaf lahir dan batin.

Loading...
Baca Selengkapnya...

Tinggalkan Balasan

Back to top button