Inspirasi

Ketika Harta Bukanlah Segalanya

Uang memang bisa membeli banyak hal. Tapi, bukan berarti segala hal dapat dibeli dengan uang. Terkadang, punya banyak harta tidak menjamin untuk bisa hidup bahagia. Justru, kebahagiaan sering datang dari hal-hal kecil dan tidak bersifat material. Bahkan, banyak juga hal sederhana yang bisa membuat kita hidup bahagia.

Namun, kesehatan adalah segalanya dalam hidup. Anda yang sehat pasti dapat melakukan semua harapan dengan baik. Sehat juga merupakan inti dari kebahagiaan hidup kita. Dalam tubuh yang sehat dapat dibangun jiwa yang bahagia. Cintai diri sendiri, utamakan kesehatan, jauhkan pola hidup yang merusak kesehatan Anda.

Ketika Uang Bukanlah Segalanya

Cerita ini diambil dirumah sakit Harbin (Tiongkok), seorang pasien kanker membawa tas penuh uang meminta dokter menyelamatkan hidupnya dan dia punya banyak uang untuk membayarnya.

Tapi dokter bilang dia tak bisa melakukan apapun karena kankernya sudah stadium akhir. Dia begitu marah dan frustasi sehingga ia melemparkan uang di seluruh koridor rumah sakit.

Sambil berteriak : ” Apa gunanya memiliki uang ! ” apa gunanya memiliki uang !”

[tag no=1 tag=[“Kehidupan” ]

Uang Tidak Dapat Membeli Waktu , Uang Tidak Dapat Membeli kehidupan.

Sungguh pelajaran bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan, beramal kebaikan demi bekal menuju akhirat dan berdoa, supaya umur kita bermanfaat meskipun pendek ataupun panjang.

Melepaskan beban dan bergerak maju bersama hal-hal yang Anda cintai, akan menjadikan Anda sukses sampai kapan pun. Ketika cinta menjadi kekuatan dari apa-apa yang Anda kerjakan, maka hal itu tidak akan pernah menjadi beban hidup. Saatnya hidup dengan mencintai semua hal dari hati yang paling tulus. Miliki waktu dan energi untuk mencintai dengan lebih baik.

Tags
Baca Selengkapnya...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close