HubunganInspirasi

Lupakan Yang Telah Melupakanmu, Hargailah Dia Yang Selalu Ada Untukmu, Cintailah Dia Yang Mencintaimu

Untuk masalah cinta ataupun sesuatu yang ada kaitannya dengan sebuah hubungan, di mana ada dua pihak yang terlibat di dalamnya, cinta akan senantiasa menuntut adanya perubahan ke arah yang lebih baik. Jika kita hidup bersama seseorang yang tidak pernah ingin mengubah diri dan kehidupannya menjadi lebih baik, bagaimana dia akan bisa membimbing kita menjadi lebih baik pula? Begitu juga sebaliknya, ketika kita pesimis terhadap diri dan kehidupan kita, kita tidak akan bisa membantu dan memberikan pengaruh yang positif untuk pasangan maupun orang-orang di sekitar kita.

Prinsip menerima apa adanya yang mengandung makna positif yaitu erat hubungannya dengan sikap ikhlas.

Hal yang harus di tegaskan di sini adalah pasrah tidak selalu memiliki konteks yang negatif. Pasrah bisa mengandung makna berserah diri. Dan berserah diri dekat sekali hubungannya dengan sikap ikhlas. Prinsip menerima apa adanya mengandung makna ikhlas ketika seseorang yakin akan kekuasaan Allah dan senantiasa berprasangka baik terhadap kehendak-nya. Arti menerima apa adanya di sini lebih erat hubungannya dengan makna mensyukuri. Menerima apa yang telah Allah gariskan dan takdirkan untuk kita. Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing, tidak semuanya sama.

Lupakanlah Orang Yang Telah Melupakanmu Dan Jangan Lagi Ingat Masa Lalu Dan Kenangan Bersamanya.

Menghilangkan kenangan mungkin tak semudah menjentikkan jari. Apalagi jika kenangan itu menyangkut orang-orang yang pernah sangat dekat dengan Anda. Sebut saja mantan kekasih. Sosok yang dulu pernah menjalin hubungan asmara dengan Anda, lalu sama-sama memutuskan untuk berpisah. Pasangan yang bisa diajak kerjasama dan pasangan yang selalu membutuhkanmu baik dalam keadaan suka maupun duka adalah yang terpenting. Maka, jika si dia tidak membutuhkanmu untuk menemaninya, lupakanlah.

Hargailah Pasanganmu Yang Selalu Setia Menemani Dengan Rasa Jujur Dan Penuh Kasih Sayang.

Jika Anda ingin menjalin sebuah hubungan yang bertahan lama dan berhasil, Anda harus memulainya atas dasar sikap saling menghargai. Anda harus bisa melihat diri sendiri dan pasangan Anda sebagai sebuah tim dan Anda harus bisa menjadi orang yang mampu bertenggang rasa, jujur, dan penuh kasih sayang. Akan tetapi tidak ada seorang pun yang sempurna, dan Anda harus bersedia meminta maaf dengan tulus jika Anda sudah melakukan kesalahan. Jika Anda dan pasangan Anda mau berusaha.

Cintailah Dia Yang Mencintaimu Bahagiakan Dia Dengan Segala Perhatian Dan Kepeduliaan Yang Kamu Miliki.

Buat kamu yang sudah memiliki pasangan disampingmu, maka bahagiakan dan terus cintailah dia dengan segala perhatian dan kepeduliaan yang kamu punya. Karena bagaimanapun dia, kamu yang telah memilihnya dan menerimanya sebagai pasangan yang akan menemanimu dalam keadaan apapun. Dia yang mencintaimu dan selalu setia menunggumu dimanapun kamu berada dan telah menerima segala kurang lebihmu. Cintailah dia sebagaimana dia mencintaimu dan memberikan hidupnya untukmu.

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close