InspirasiMotivasi
Trending

Tetap Berusaha Dan Terus Berdoa Untuk Meraih Kesuksesan

Banyak orang ingin Meraih Kesuksesan. Tapi bingung bagaimana mewujudkan dan juga apa yang harus dilakukan. Dan akhirnya mengikuti persis apa yang orang yang telahsukses itu lakukan sebagai kebiasaan.

Siapa sih didunia yang ini yang tak mau untuk meraih kesuksesan ? pasti semua orang ingin meraihkesuksesan, tapi yang jadi masalahnya Mungkin banyak yang masih bingung, bagaimana sih mencapai Kesuksesanitu ? Apakah harus selalu bekerja keras, pantang menyerah dan tidak mengenal lelah ?

Kunci Untuk Mencapai Suatu Kesuksesan

1. Niat

Niat yaitu tekad mencapai sesuatu disertai dengan perbuatan. Didalam mencapai sesuatu, niat merupakan kunci utama untuk mencapai keberhasilan atau kesuksesan sesuatu yang sedang dikerjakan, karena manusia tanpa tekad dan sifat optimisme yang tinggi maka segala sesuatu yang ia capai tidak akan mempunyai manfaat apa-apa bahkan gagal, karena yang ada pada dirinya rasa tidak yakin atau percaya (pesimis) akan keberhasilan sesuatu yang ia kerjakan.

2.Usaha

Bagaimana jika mendapat kegagalan?pasti kecewa kan?Saya juga sering sekali merasa kecewa atas kerja keras saya dengan hasil yang buruk,banyak orang mungkin gagal satu kali lalu tak mau bangkit untuk terus mencoba,Kenapa seperti itu?Tidak ada yang tidak mungkin,bangkitlah,Kegagalan merupakan sebuah pelajaran untuk kita yang menjadi cambuk semangat untuk kita kembali,Karena Experience is the best Theacher,Dengan kita gagal kita tahu dimana kesalahan kita mari kita perbaiki dan bangkit kembali.

3. Optimis

“Apakah saya mungkin jadi begini dengan kondisi seperti ini?” pasti terlintas dalam pikiran masing-masing kata tersebut dalam perjalanan kita tuk mengejar apa yang kita inginkan.Kenapa kita berpikir tentang kelemahan kita,Syukurilah, Karena semua ini adalah Karunia Tuhan, Untuk kita Manusia yang masih normal,jangan sampai kita berpikir seperti itu, Itu dinamakan Pesimis, dimana kita selalu berpikir negatif tentang semua hal mungkin. Selalu Optimis !banyak penyandang cacat bisa berprestasi,bisa berkarya dengan segala kelemahan mereka,Kenapa manusia normal berpikir tidak bisa? Yakinlah kita pasti bisa asal berusaha dan berdoa tak luput dari Syukur dan Karunia yang diberikan Tuhan.

4. Ambisius

Orang yang berambisi pasti lebih mudah perjalanannya tuk mencapai SUKSES.Karena AMBISIUS adalah keinginan keras untuk mencapai suatu tujuan,Ambisi yang kuat pasti akan menjadi semangat dalam perjalanan kita.Pantang Menyerah.

Orang Yang Sukses adalah Orang-orang yang tidak pernah berhenti mencoba, Berdoa, dan berusaha, sekalipun awalnya mereka harus menemui kegagalan.

Selalu Percaya Diri Dan Berbuat Sesuatu Untuk Dunia Dengan Niat Ibadah. Mereka memandang sebuah dunia yang besar ini dan ingin memainkan peranan penting di dalamnya. Mereka tetap bekerja sesuai ketrampilan mereka, sambil tetap menyadari bahwa ketrampilan ini memberi nilai lebih kepada ketrampilan lainnya dan kepada orang banyak. Mereka juga sadar, karya terbaik akan menghasilkan kompensasi bagi mereka.

Mau Mengambil Resiko Dan Berusaha Mengatasinya. Mereka berupaya untukmencapai target, melakukan penghematan, membangun relasi dengan banyak orang. Serta gesit mencoba sesuatu yang baru untuk mengikuti perkembangan zaman, sepanjang jalan yang dilewati positive.

Mampu Menikmati Apa Yang Di Kerjakan. Mereka selalu melihat pekerjaan sebagai hoby atau kesenangan. Mereka juga memilih pekerjaan yang dapat melecut semangat juang mereka. Karena orang sukses menyukai tantangan. Mereka sangat menikmati proses pencapaian kesuksesan mereka, dimanapun mereka berada.

Orang Yang Tak Pernah Berhenti Belajar. Mereka sangat menyadari bahwailmu pengetahuan tidak pernah berakhir sekalipun kehidupan hampir berakhir. Ilmu pengetahuan bisa didapat dari mana saja sepertib Buku pengetahuan, surat kabar, majalah,televisi, internet dan lainnya.

Jangan khawatir, di jaman teknologi dewasa ini Sobat tidak akan kekurangan media untuk memperoleh ilmu pengetahuan. Ingat, dengan pengetahuan yang cukup, Sobat akan semakin percaya diri dan leluasa melangkah di dunia kerja.

Selalu Berpandangan Positif Terhadap Apa Yang Dapat Di Kerjakan. Mereka mampu menyemangati diri sendiri untuk berhasil meraih sukses. Karena umumnya orang suksespunya cara tersendiri untuk memotivasi diri hingga mereka dapat terus berkarya. Hebatnya, mereka pun mampu menyemangati orang lain untuk mencapai sukses yang diinginkan.

Selalu “Full” Dalam Bekerja. Mereka memiliki semangat yang membara dan kekuatan yang penuh untuk mencapai kesuksesan. Mereka pintar memanfaatkan waktu dengan baik dalam kemampuan fisik dan mental untuk mencapai sukses.

Nah apakah Sobat juga ingin sukses ? yuks sama sama kita meraih kesuksesan itu dari apa yang orang sukses biasa lakukan, tak ada salahnya mencoba kan ? Hasil urusan belakangan yang penting sudahBerusaha, Berdo’a dan Berihtiar . Nikmati saja prosesnya. Siapa tahu, sukses itu jadi milik Sobat.

Tags
Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close