HubunganInspirasi

Tidak Perlu Menjadi Sempurna Hanya Untuk Dicintai, Tapi Jadilah Baik, Karena Hanya Kebaikanlah Yang akan Sempurna Dimata Siapapun Yang Melihatnya

Seringkali kita sibuk untuk terlihat sempurna dihadapan manusia, terlebih bila itu menyangkut penilaian lelaki, seakan-akan merubah diri menjadi lebih cantik itu adalah sebuah keharusan.

Padahal, tidak perlu menjadi sempurna hanya untuk dicintai, tapi jadilah baik, karena hanya kebaikanlah yang akan sempurna dimata siapapun yang melihatnya.

Karena bukan kesempurnaan yang menjadikanmu baik dimata orang lain, tapi kebaikanmulah yang menjadikanmu selalu sempurrna.

Sampai Kapanpun Manusia Tidak Akan Pernah Sempurna, Sebab Kesempurnaan Hanya Milik Tuhan

Karena sampai kapanpun manusia tidak akan pernah sampai dengan yang namanya sempurna, sebab kesempurnaan hanya milik Tuhan.

Tapi, bila kamu pandai menghiasi dirimu dengan kebaikan, tentunya bukan hanya manusia yang akan mencintaimu, karena pastinya Tuhan akan lebih mencintaimu.

Jadilah Baik Dimanapun Kamu Berada, Dan Jangan Pernah Bosan Dengan Kebaikanmu

Oleh karena itu berhentilah mengejar kata sempurna, tapi jadilah baik dimanapun kamu berada, dan jangan pernah kamu bosan dengan kebaikanmu.

Artinya, saat telah baik jangan pernah lupa untuk terus rendahkan hati agar tak merasa lebih baik dari orang lain, karena bila dibiarkan demikian tentu kamu akan mudah menyombongkan diri.

Dengan Menjadi Baik, Tentu Kamu Akan Senantiasa Dalam Kebaikan Dan Akan Pula Diperlakukan Baik Oleh Siapapun

Dan dengan menjadi baik, tentu kamu akan senantiasa dalam kebaikan, serta kamu akan pula diperlakukan baik oleh siapapun.

Jadi, bila kamu ingi dihargai, dihormati, dan ingin orang lain berlaku sepantasnya kepadamu, maka pantaskanlah dirimu terlebih dulu dengan kebaikan, karena pastinya orang lain tidak akan pernah buta dengan yang demikian.

Kebaikan Adalah Identitas Sejati Manusia, Maka Hiasilah Dirimu Dengan Beragam Kebaikan

Karena Kebaikan adalah identitas sejati manusia, maka hiasilah dirimu dengan beragam kebaikan, tidak usah menyibukkan diri untuk terlihat sempurna.

Sebab, dengan kebaikan yang selalu menjadi perhiasan tentu kamu akan selalu nampak sempurna, terlebih dimata Tuhan.

Ketahuilah, Perhiasan Terindah Manusia Adalah Kebaikan, Bukan Harta Yang Banyak Dan Bukan Rupa Yang Tampan Ataupun Cantik

Maka ketahuilah, perhiasan terindah manusia itu adalah kebaikan, bukan harta yang banyak dan bukan rupa yang tampan ataupun cantik.

Karena dengan kebaikan pastinya seseorang itu akan selalu indah, dan pastinya akan selalu diindahkan dengan baik dan bijaksana.

Sumber: humairoh.com

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close