Viral

Dikira Dihamili Ikan, Wanita Asal Filipina Ini Ternyata Menderita Kista Ovarium

Kimberly Robles dari Manait di Bacacay, Albay, Filipina mengejutkan semua orang ketika USG-nya menunjukkan bahwa dia mengandung ikan. Remaja berusia 17 tahun itu mulai bertambah berat dengan perutnya bertambah seiring dengan kehamilan.

Dengan perutnya yang semakin besar, keluarganya mengira dia hamil meskipun usianya masih muda. Tetapi remaja itu mengklarifikasi bahwa dia tidak punya pacar dan tidak pernah berselingkuh dengan pria mana pun.Keluarga itu kemudian menerima teori bahwa makhluk laut telah menghamilinya.

Orang Filipina memang memiliki kepercayaan takhayul tertentu, terutama yang tinggal di daerah terpencil. Ketika remaja itu menjelaskan bahwa dia tidak berselingkuh, neneknya menjelaskan sebuah takhayul bahwa seorang wanita tidak boleh berenang di lautan atau di sungai selama menstruasi mereka.

Penduduk setempat di Manait percaya bahwa wanita harus menjauh dari laut hingga lima hari setelah periode bulanan.

Namun, Kimberly mengabaikan kepercayaan ini dan keluarganya percaya bahwa itulah alasan dia sekarang menggendong bayi makhluk laut.

Keyakinan menjadi kuat ketika USG mengungkapkan struktur seperti ikan di perutnya. Ketika keluarga pergi untuk pendapat kedua, mereka mengetahui bahwa gadis itu sebenarnya menderita kista ovarium besar.

Sementara itu, para dokter menolak kepercayaan kota dan mengatakan bahwa tidak mungkin manusia membawa ikan hidup di dalam rahim.
Dan sekarang, keluarga Kimberly sedang mencari dan mengumpulkan dana untuk operasi pengangkatan kista yang tumbuh di rahim gadis ini.

Sumber: https://www.elitereaders.net

Baca Selengkapnya...
Back to top button
Close
Close