Wanita Yang Suci Hatinya Tidak Akan Pernah Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Harta, Tetapi Kaya Iman

Wahai Wanita, jangan cemas dan takut bila menikah dengan lelaki yang miskin harta, karna harta dapat dicari berbarengan sehabis menikah. tetapi takutlah menikah dengan lelaki yang miskin iman dan juga tanggung jawab, karna perihal itu mampu membuat kamu tidak hendak aman didalam rumah tanggamu nanti.

Percayalah, dikala kita menikah, hingga allah swt hendak membukakan pintu – pintu rezeki dengan gampang, entah itu datangnya dari suami ataukah istri. Percayalah, sepanjang kita beriman dan juga bertaqwa dijalan allah, hingga amat gampang baginya buat mengabulkan seluruh doa-doa anak adam, yang lagi memohon diberkahi.

Pilihlah Laki-laki punya Akhlak yang Baik Bertanggung jawab Tidak Boros, tetapi Tidak Pelit.

Yaitu seorang yang nampak tegas, tetapi sebenarnya seorang yang lembut dan mudah bertolak ansur. Pertuturannya juga mesti sopan, melambangkan peribadi dan hatinya yang mulia. Tegas Mempertahankan Maruahnya.
Tidak berkunjung ke tempat-tempat yang boleh menjatuhkan kredibilitinya. Kakinya hanya melangkah ke tempat-tempat yang di Ridhai Allah.

Tidak Boros, tetapi Tidak Pelit. Tahu membelanjakan uang dengan bijaksana. Memilih barang-barang yang memang benar-benar dibutuhkan dalam kehidupannya, dan mengabaikan barang-barang yg tidak begitu diperlukan, dan senang menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk orang tidak mampu yang benar-benar membutuhkan.

Bertanggungjawab. Lihatlah dia dengan keluarga dan ibu bapaknya. Sikapnya santun dan sangat sayang kepada Ibu bapaknya, dan memperlakukan keluarganya dengan sikap yang baik.

Bisa jadi dikala dini menikah perabotan rumah belum kita miliki. terlebih lagi rumah juga masih sewa dan juga kendaraan masih menyicil.

Teruslah bersyukur, dan juga teruslah doakan kebaikan untuknya. karna dapat jadi dikala ini allah berikan kita hidup serba – serbi cocok pasan, dapat jadi besok, lusa, ataukah nanti, allah swt mengirimkan berbagai
kemudahan untuknya menemukan rejeki yang lebih. tidak terdapat yang susah untuk allah buat mengganti rezeki seorang.

Yakinlah, kalau harta kekayaan, gelar, pangkat jabatan dan juga kejayaan di dunia cumalah semu.

Seluruh itu hendak berakhir dikala kita tiduran diatas dipan dan juga tertutup tanah. kebahagiaan yang sesungguhnya itu merupakan dikala kita bersabar semasa di dunia dan juga bersyukur dikala kita disatukan dengannya di surga-nya yang telah lama dirindukan.

Baca Selengkapnya...
Back to top button